Rabu, 28 November 2012

Mengenal Karakter "Finding Nemo"


Nemo

Clown Fish

Nemo adalah ikan berumur enam tahun yang ingin mengetahui banyak hal dan mudah terpengaruh, hidup bersama ayahnya yang overprotektif, Marlin. Setelah menjalani hidup yang tersembunyi, Nemo meluap dengan kesenangan ketika hari pertama sekolah datang dan akhirnya dapat melihat keindahan Great Barrier Reef. Meskipun lahir dengan sebuah sirip yang lemah, Nemo senang mencari petualangan, dan nasib membawanya jauh dari rumah, dimana ia belajar menjadi ikan yang dapat melakukan hal-hal hebat.

Klik untuk mengenal karakter ini di dunia nyata.

Marlin

Clown Fish

Setelah kehilangan istri dan keluarganya, Marlin tinggal sendirian untuk membesarkan satu-satunya anak yang selamat, Nemo. Ia kesulitan untuk melepas Nemo pada hari pertama sekolah. Ketika tiba-tiba Nemo diculik oleh para peselam, Marlin harus memiliki keberanian, kebijakan, dan iman yang diperlukan untuk membawa pulang anaknya yang hilang dari lautan yang sulit ditebak - karakteristik yang diperlukan untuk membiarkan anaknya belajar dan tumbuh. Hanya setelah itu ia dapat menemukan Nemo.

Dory

Pacific Regal Blue Tang

Di sepanjang lautan yang luas kamu tidak akan menemukan ikan yang lebih ramah dan supel dibandingkan Dory. Ia senang untuk berbicara dengan kamu sepanjang hari dan menceritakan kehidupannya..tetapi ia tidak bisa. Dory menderita hilang ingatan jangka pendek. Dory adalah sang Samaritan baik yang menolong Marlin dalam petualangan mencari anaknya. Ia adalah teman yang aneh untuk berpetualang, tetapi optimismenya memberikan kualitas yang tak bisa dibayarkan untuk menghadapi sesuatu yang tidak mungkin.

Klik untuk mengenal karakter ini di dunia nyata.

Bloat

Blowfish

Bloat bisa membesar. Tidak saja karena ia seekor blowfish. Ia memiliki tabiat keras. Karakter bertempramental ini mencoba dengan sangat untuk berwatak cerah. Ia adalah salah satu ikan yang dipercaya Gill di dalam akuarium. Namun, ia sulit mengendalikan stres yang dialaminya ketika dikurung di dalam kotak kaca dengan ikan lainnya, dan kadang semuanya membesar di luar proporsi.

Klik untuk mengenal karakter ini di dunia nyata.

Peach

Sea Star

Kecuali kamu adalah bintang laut, kamu tidak akan pernah tahu bagaimana waktu dapat berlalu begitu pelan. Hidup cukup membosankan bagi Peach yang menghabiskan harinya menempel di kaca. Ia menghitung lantai, memperhatikan tanaman layu, dan memberitahukan kejadian di luar akuarium. Satu-satunya yang membuatnya senang adalah ketika sang dokter gigi menangani pasien. Setelah selama ini memperhatikan teknik dental, Peach adalah ahli gigi.

Klik untuk mengenal karakter ini di dunia nyata.

Gill

Moorish Idol

Gill adalah satu-satunya ikan dengan pemikiran individualis di akuarium. Ia adalah ketua kelompok akuarium, yang selalu memegang janjinya dan memiliki kepribadian menarik. Ikan yang keras, terluka dan memiliki satu sirip ini tumbuh di laut, tetapi ditangkap ketika muda. Dikerumuni oleh ikan yang menghabiskan sepanjang hidupnya di akuarium, Gill satu-satunya yang memiliki hasrat untuk bebas. Meskipun ia mengimpikan suatu hari akan keluar dan kembali ke laut, usaha yang gagal sudah mematahkan semangatnya. Dengan masuknya Nemo, Gill kembali terinspirasi untuk mencari jalan menuju lautan.

Klik untuk mengenal karakter ini di dunia nyata.

Bubbles

Yellow Tang

Seperti anak anjing yang terobsesi dengan mainannya, Bubble terpikat oleh gelembung. Setiap hari ia menunggunya untuk keluar dari peti harta karun plastik dan dengan gembira mencoba untuk menaruhnya kembali. Itu adalah gelembung miliknya dan ia harus menangkap semuanya.

Klik untuk mengenal karakter ini di dunia nyata.

Gurgle

Royal Gramma

Gurgle memiliki phobia. Apabila mereka membuat sarung tangan karet untuk ikan, ia lah yang pertama mengantri. Percaya semua berkuman, Gurgle tidak ingin menyentuh apapun. Ia takut dengan apapun yang ada di akuarium: kaca gelas, batu-batuan, dan bahkan ikan lainnya. Ia tahu mengenai jangka hidup ikan akuarium, dan ia tidak akan mengambil kesempatan.

Klik untuk mengenal karakter ini di dunia nyata.

Jacques

Banded Cleaner Shrimp

Setiap akuarium memiliki mahluk yang ahli membersihkan lingkungan. Di dalam akuarium ini ada Jacques, ia membersihkan dengan semangat prajurit perang Perancis. Bahkan, ia berbicara seperti prajurit perang Perancis. Cukup panggil namanya dan ia akan bergerak seperti seakan-akan ada pertarungan dengan musuhnya: kejorokan akuarium.

Klik untuk mengenal karakter ini di dunia nyata.

Sumber:
http://www.videogamesindonesia.com/signature/kenali-karakter-finding-nemo-3d.php

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...