Kamis, 27 Desember 2012

Ikan Pacu, Ikan Pemakan Alat Kelamin Pria

Pihak berwenang di Illinois, Amerika Serikat, dibuat siaga setelah ditemukan sebuah ikan eksotis yang cukup ganas di sebuah danau.

 Seperti yang dilansir Daily Mail, ikan Pacu, demikian nama ikan tersebut, membuat para pengunjung danau Lou Yeager merinding ketakutan, khususnya kaum pria. Pasalnya ikan ini dikenal dengan reputasinya yang doyan membunuh para pria dengan cara memakan alat kelaminnya.


Temuan ikan yang masih kerabat Piranha ini pertama kali dikabarkan oleh seorang nelayan pada 7 Juni lalu. Dua minggu kemudian, ikan yang sama kembali terlihat.
Awalnya, ikan unik yang ditangkap Juni lalu duniaandromedaku.blogspot.com diduga sebagai piranha. Tapi belakangan, Departemen Sumber Daya Alam Illinois mengkonfimasi, itu ikan Pacu.

Walau berasal dari keluarga yang sama, ikan Pacu memiliki gigi yang lebih tebal yang hampir mirip dengan gigi manusia. Berbeda dengan Piranha yang bentuk giginya dikenal tajam.
Aku diberitahu soal keberadaannya, membuatku panik," kata ibu empat anak, Deanne Kirkwood kepada KDSK di Illinois, seperti dimuat kembali oleh Daily Mail.  "Aku tak yakin bakal berani masuk ke danau."


Pertama kali ditemukan 7 juni dan dianggap sebagai Piranha

Ada dugaan ikan Pacu itu sengaja dibuang secara ilegal ke danau tersebut. Petugas setempat pun berusaha keras mengatasi masalah itu. "Menakutkan melihat ikan dengan gigi-gigi mirip manusia," kata pengawas duniaandromedaku.blogspot.com danay, Jim Cadwell. "Mereka bukan hewan asli danau ini."


Banyak pengunjung danau Lou Yeager kini dibuat khawatir.

Di Papua Nugini, ikan Pacu dikenal sebagai 'pemotong testikel'. Kabarnya, di negara yang berbatasan dengan Indonesia itu, ikan Pacu duniaandromedaku.blogspot.com menjadi pihak yang bertanggung jawab atas kematian dua nelayan dimana mereka meninggal kehabisan darah setelah bagian testisnya digigit.

Insiden yang terjadi tahun lalu itu telah menarik seorang pemancing asal Inggris, Jemery Wade. Ia pun memutuskan untuk mencoba menangkap ikan yang cukup legendaris di negara tersebut.

Berbeda dengan piranha, struktur gigi ikan Pacu sangat mirip dengan manusia

"Aku mendengar dua pemancing Papua Nugini dikebiri oleh sesuatu di dalam air," kata Wade dalam program televisi yang dipandunya, "Monster Sungai".

Wade menambahkan, pendarahan yang diakibatkan gigitan itu luar biasa. 'Penduduk lokal mengatakan padaku, ada benda mirip gigi manusia di dalam air, menggigit testis  nelayan. Tapi mereka tak tahu apa itu."

Sumber:
http://duniaandromedaku.blogspot.com/2012/07/ikan-pacuikan-yang-suka-makan-testis.html

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...